The best Side of Serum whitening gold

Produk dari MS Glow ini sudah lama diketahui berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah. Tahukah kamu? Produk tersebut sudah diformulasi khusus dari gold extract dan juga tranexamic. Kebaikan dari gold akan membantu mengaktifkan sel basal pada kulit dan menstimulasi kolagen.

Udah repurchase ini berkali-kali dalam 6 bulan terakhir. Sesuka itu emang,, soalnya harganya murah banget cuma 20ribu dan isinya lumayan bisa dipake dua mingguan. Teksturnya sedang meskipun dari luar keliatannya kental, dan cepet banget meresapnya. Ga tau perasaanku doang atau gimana, tapi serum yang gold ini ada comforting afterfeelnya gitu.

Gunakan serum MS Glow Gold dan langkah terakhir aplikasikan day product ataupun evening cream. Jika kamu masih belum memiliki rangkaian skincare lengkap dari MS Glow, bisa melakukan pemesanan dari admin untuk mendapatkan produk yang unique dan terpercaya.

Serum gold yang mengandung vitamin C ini juga sangat bermanfaat sebagai antioksidan yang aman sehingga kulit akan terbebas dari bahaya radikal bebas.

Kehadiran MS Glow dengan berbagai inovasi produknya kian mendapat tempat di hati masyarakat. Sebagai pengguna produk ini aku merasakan benar manfaat setelah pemakaian. Apalagi produk ini bisa digunakan baik ibu hamil maupun menyusui yang mana sesuai dengan kondisiku saat ini.

Serum gold ini digunakan setelah menggunakan toner, dan sebelu menggunakan cream siang maupun malam. Cara pakainya semprotkan ke telapak tangan kemudian cocol dengan jari lalu oleskan ke wajah, kemudian usap merata keseluruh wajah sampai meresap, setelah meresap sempurna dilanjutkan dengan pemakaian krim siang ataupun malam

Kandungan yang satu ini berperan sebagai pelarut dan membantu bahan aktif dalam sebuah produk kecantikan bisa larut dan tersebar secara merata ke dalam kulit. Bahan ini menjadikan kulit wajah Anda terlihat lebih cerah secara merata.

Beberapa ahli dermatologist telah membuktikan bahwa Keunggulan Emas selain sebagai antioxidant yang mampu melindungi dan memperbaiki kerusakan yg diakibatkan oleh radikal bebas, selain itu ternyata masih banyak manfaat lainnya

Hanasui Serum Gold 20 ml mampu membuat wajah anda tampak cerah, bercahaya, putih dan halus dalam waktu yang cepat.

awalnya beli produk serum xi xiu karena murah. mulai dari yang botol hijau, pink, sampe yang gold ini. efeknya ya biasa aja si ga terlalu berubah2 drastis tapi ga buat kulit jadi breakout Serum whitening gold juga.

Emas juga bisa mengaktifkan sel basal yang ada di kulit sehingga menjadi elastis sehingga keriput hingga flek hitam jadi berkurang

Pakai ini karena dulu murah tp nggak terlalu ngaruh di aku cuma melembabkan aja karena harganya beneath 20k di shopee. Nggak nyebabin jerawat juga melembabkan aja jadi yg mau cobain silahkan nggak ada efek negatif sih selamai pakai ini yg sekarang pakai pump jadi lebih enak lagi dari pada pipet

Exactly what it Appears: wonderful smelling stuff place into beauty products and solutions so the close products also smells awesome. Fragrance from the US and parfum while in the EU is a generic time period over the ingredient listing that is certainly manufactured up of 30 to fifty substances on normal (nevertheless it might have up to two hundred factors!). 

Ini adalah bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Fungsi utama bahan ini adalah untuk meningkatkan produksi kolagen dan merangsang pembentukan sel baru sehingga kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Selain itu, bahan ini juga bermanfaat untuk kulit berjerawat dan mengatasi masalah kulit kering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *